Thursday 8 October 2009

Seri Perangko Baru Sebagai Penghargaan Untuk Busby Sang Pesepakbola Besar

By Pecinta Militer   Posted at  02:26   No comments




heraldscotland staf


8 Oktober 2009


Sir Alex Ferguson telah memberikan penghargaan kepada legenda sepak bola Sir Matt Busby saat ia meluncurkan perangko baru merayakan prestasi mantan manajer Manchester United.

Dia berkata Busby,yang lahir 100 tahun  lalu di desa Lanarkshire pertambangan Orbiston, adalah "salah satu manajer sepak bola yang benar-benar hebat".

Dia Mengelola Manchester United antara tahun 1945 dan 1969 dan merupakan yang paling lama menjabat manajer dalam sejarah klub, memenangkan Piala FA dua kali dan lima kali juara liga.

Dia juga telah membimbing tim untuk meraih kemenangan di piala Eropa pada tahun 1968, 10 tahun setelah 23 orang, termasuk delapan pemain Manchester United, tewas dalam kecelakaan udara Munich bulan Februari 1958.

Mantan pemain Manchester City dan Liverpool , yang meninggal karena kanker pada tahun 1994, adalah salah satu dari 10 orang  yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh  seri perangko di Royal Mail Briton .

Perangko dengan tema "memperingati individu yang telah membuat kontribusi yang luar biasa untuk kehidupan Inggris".

Seri perangko Sir Matt's ini diresmikan di Old Trafford oleh sesama orang Skotlandia, Sir Alex.

Dia berkata: "Mereka semua adalah nama-nama terkenal di edisi prangko peringatan  terbaru ini .

"  tidak ada keraguan di Great Briton bahwa Sir Matt Busby layak berada di antara perkumpulan terkemuka tersebut. Dia adalah salah satu manajer sepak bola yang benar-benar hebat.

"Semua orang di Manchester United akan sangat bangga dengan kehormatan yang telah diberikan pada mendiang Sir Matt Busby."

Sebuah bingkai cetakan perangko juga diberikan kepada Museum Sepak Bola Skotlandia di Hampden Park  Glasgow.

kepala hubungan eksternal Royal Mail Group , Julie Morrison, mengatakan bahwa mantan manajer sepakbola tersebuat adalah sebuah "inspirasi".

Dia berkata: "Kami sangat senang dapat merayakan kehidupan Sir Matt Busby. Perjalanan-nya dari sebuah desa pertambangan kecil di Skotlandia   untuk memenangkan Piala Eropa  telah menjadi inspirasi bagi generasi penggemar sepak bola.

"Merupakan hal yang indah  mendapatkan  keterlibatan Sir Alex Ferguson, yang juga telah melakukan begitu banyak hal untuk membuat Skotlandia bangga, dengan mengikuti  jejak Sir  Matt's yang termasyhur  sebagai Manchester United dan dalam legenda sepak bola Skotlandia."

"Pembuatan seri perangko-perangko ini telah berhasil menciptakan rasa yang besar dalam sejarah, ketika menggambarkan baik prestasi maupun upaya yang sungguh-sungguh dari seseorang yang yang terkemuka di Briton ini."

Orang-orang lain yang dirayakan dalam  seri perangko ini termasuk penulis Skotlandia Sir Arthur Conan Doyle, Samuel Johnson, Mary Wollstonecraft, Fred Perry, pemegang rekor kecepatan Donald Campbell, astronom Sir Martin Ryle dan juru kampanye hak-hak penyandang cacat Judy Fryd.

(Diterjemahkan dari: www.herarldscotland.com)

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 man-utd lover. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.